TENTANG PREMARITAL CONSULTANT












RBA Premarital Consultant merupakan layanan konsultasi pra nikah khusus bagi wanita yang memiliki potensi “masalah” ketika menjalani pernikahan. RBA Consultant sendiri fokus pada layanan konsultasi seputar solusi bagi wanita yang mengalami kerusakan selaput dara, untuk menghadapi atau mengatasi kemungkinan “penolakan” dari pasangannya. 

Kami hadir untuk memberi solusi efektif bagi wanita di tengah kondisi sosial budaya Timur yang masih menilai status keperawanan pasangan sebagai hal yang tidak dapat ditawar, di mana keperawanan masih dinilai penting dan ditafsirkan sebagai simbol kesucian atau gambaran dari moralitas seorang perempuan. 

Melalui Premarital Consultant ini, Anda bias mendapat dua pendekatan/metode khusus, sehingga pasangan dapat menerima kondisi Anda apa adanya, di samping itu, bila diperlukan, kami telah mengembangkan sebuah metode unik untuk mengembalikan keperawanan. 

Semua layanan konsultasi ini didedikasikan secara khusus bagi wanita yang mengalami kerusakan selaput dara akibat mengalami insiden pemerkosaan, adanya kerusakan/robek akibat kecelakaan termasuk mereka yang sudah kembali menjalani kehidupan normal namun terjerat oleh kesalahan dari masalalunya. 

LAYANAN RBA CONSULTANT 

Menciptakan Pola Komunikasi yang Efektif. 
Kami akan membantu memahami karakteristik pasangan malalui berbagai analisa yang berbasis pada prinsip-prinsip psikologis yang ditunjang oleh data-data survey/penelitian sehingga out put yang dihasilkan sesuai dengan yang diharapkan. 

Teknik/Trik Agar Kembali Perawan. 
Teknik/trik ini dikembangkan dengan mengadopsi teknik-teknik sulap (bersifat ilusi), sesuatu yang tidak nyata menjadi seolah-olah nyata. Dengan menggunakan teknik/trik ini, pasangan tidak akan mengetahui bahwa Anda “tidak perawan”. 
Salah satu yang menarik dari trik ini, Anda akan benar-benar terlaihat seperti seorang perawan. Darah segar akan tampak saat terjadi penetrasi (saat berhubungan) sehingga tidak perlu lagi melakukan operasi keperawanan dengan biaya yang sangat mahal. 

Tempat dan Waktu Konsultasi 
Kami berusaha untuk dapat menciptakan suasana yang nyaman dan bersahabat. Untuk itu, Anda dapat menentukan tempat sesuai keinginan, misalnya di Café, rumah, apartemen, taman atau di tempat lainnya. Waktu konsultasi dapat disesuaikan.

Khusus untuk yang di luar kota, konsultasi bisa dilakukan melalui telepon atau media komunikasi online seperti YM, Skype, Facebook atau yang lainnya. Cara ini pun berlaku bagi mereka yang tidak bersedia melakukan konsultasi secara langsung dan berada wilayah di JABODETABEK.

Teknik / Trik Sulap Sudah Dibukukan
Saat ini, teknik atau trik sulap sudah dibukukan. Langkah ini kami lakukan untuk menjawab, banyaknya permintaan dari para pengunjung situs RBA Consultant dari luar kota, yang membutuhkan teknik tersebut. Bukunya berjudul "The Secret of Magic" tidak dijual bebas. Hannya dijual untuk kalangan tertentu yang memenuhi syarat.

Bagi kamu yang membutuhkannya, bisa ke toko buku online dengan alamat: http://limitedbook.blogspot.com

HUBUNGI KAMI RBA 
Premarital Consultant Office
Puri Indah No 12A Tangerang Selatan 


UNTUK RESPON CEPAT TINGGALKAN PESAN PADA KOLOM DI BAWAH INI

* Kolom alamat email wajib diisi agar kami dapat membalas email yang Anda kirimkan.


Powered byEMF Online Form